Teriakan Bupati Sambut Daeng Manye di Tonasa

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye gelar silaturahim dengan warga Desa Tonasa

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Teriakan bergumuruh menyambut hangat bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye di Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Selasa (23/7).

Sebelum datang, Daeng Manye sudah ditunggu seratusan warga. Mereka bersorak-sorai ketika mobil iring-iringan Daeng Manye tiba di kediaman Amir Daeng Ngewa.

“Daeng Manye Bupatiku, Daeng Manye Bupatiku, Daeng Manye Bupatiku,” teriak warga menyambut kedatangan Daeng Manye.

Dihadapan warga, Daeng Manye mengatakan bahwa setelah puluhan tahun berkarya di luar daerah atau di tepatnya di pulau Jawa kini saatnya kembali ke kampung halamannya dan berbakti kepada daerah serta masyarakat Takalar.

“Mohon do’a dan kerjasamanya semua untuk mendukung saya maju bertarung sebagai calon Bupati Takalar. Dan saya pun berharap semoga pertemuan silaturahim ini dapat ridhoi Allah SWT,” kata Daeng Manye.

Daeng Manye juga menyinggung bahwa produktivitas jagung di Desa Tonasa harus dipertahankan atau ditingkatkan, karena lahan jagung di desa ini bisa memenuhi kebutuhan jagung di Takalar.

"Desa Tonasa ini bisa kita jadikan ke depan sebagai desa lumbung jagung, dan jika kita bisa memproduksi jagung dengan kuantitas dan kualitas yang baik, maka kita bisa memberikan kontribusi besar bagi perekonomian daerah," ujarnya.

Sebagai bentuk dorongan serta meningkatkan hasil pertanian masyarakat, Daeng Manye juga membagikan bantuan berupa pupuk cair secara gratis kepada warga.

“Semoga pupuk cair ini dapat bermanfaat untuk para masyarakat petani Desa Tonasa,” paparnya.

Warga yang menerima bantuan pupuk cair itu pun mengaku senang karena baru pertama kali ada bakal calon Bupati di Takalar yang peduli dengan masyarakat petani.

“Terima kasih Daeng Manye atas bantuan pupuk cairnya yang diberikan kepada kami para petani di Desa Tonasa,” teriak warga.(Adhy/A)

  • Bagikan