Selain Golkar, Appi Berpeluang Kendarai PKS dan Hanura di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hanura memberikan sinyal positif koalisi bersama Goljar mengusung Munafri Arifuddin alias Appi di Pilwalkot Makassar 2024.

Munafri selaku Ketua DPD II Golkar Makassar, sudah mengantongi surat tugas dari partainya. Apalagi dengan modal 6 kursi saat ini, kini membutuhkan 4 kursi lagi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Makassar, Anwar Faruq mengatakan ada tiga nama figur eksternal yang masuk sebagai kandidat kuat dalam bursa Pilwali Makassar.

"Mereka antara lain, Munafri Arifuddin, Indira Yusuf Ismail, dan Andi Seto Ghadista Asapa. Ini kita coba mau paketkan kader PKS," ujarnya, Kamis (25/7/2024).

Untuk itu, PKS melakukan penjajakan kepada tiga kandidat tersebut, termasuk dengan partai politik pengusungnya.  Salah satu kader PKS potenaial Amri Arsyid di Pilwali Makassar.

PKS akan melihat siapa sosok yang paling cocok untuk berpasangan dengan ketua DPW PKS Sulsel tersebut.

"Kita sedang mencari pasangan, beberapa calon, Pak Appi, Indira dan Seto, kita lihat nanti," jelas anggota DPRD Kota Makassar ini.

PKS akan melihat siapa sosok yang paling cocok untuk berpasangan dengan ketua DPW PKS Sulsel tersebut.

Sedangkan, Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok memberi sinyal dukungan kepada Munafri Arifuddin pada Pilwalkot Makassar, 27 November mendatang.

Sinyal dukungan ini tidak lepas elektoral Appi tertinggi di antara  para bakal calon Wali Kota Makassar.

  • Bagikan