Semarakkan F8, Make Over Hadirkan Kolaborasi Memukau Bareng Designer Internasional

  • Bagikan
Salah satu model dirias menggunakan produk Make Over.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Brand kosmetik terkemuka dari PT. Paragon Technology and Innovation, Make Over kembali memeriahkan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2024,.

Make Over pada event yang digelar 24-28 Juli 2024 ini hadir sebagai official makeup fashion. Tidak hanya itu, Make Over juga memboyong line up produk serta menghadirkan berbagai aktivitas seru dan menarik serta diskon up to 30 persan hadir di booth Make Over.

Dalam acara ini, Make Over berkolaborasi dengan para desainer dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), serta desainer dari Jakarta dan luar negeri seperti Malaysia, Brunei, Hong Kong, Oman, dan Filipina. 

Sembilan MUA lokal berbakat  ikut hadir untuk mengkreasikan tampilan makeup model yang berjalan dengan memeragakan ragam desain busana hasil karya desainer ternama. Hal ni diharapkan dapat menjadi bukti kolaborasi positif industri fesyen dan kecantikan.

Demand Creation Leader PT. Paragon Technology and Innovation, Santi Sidik mengungkapkan antusiasmenya dalam partisipasi Make Over di F8 Makassar tahun ini. 

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari F8 Makassar 2024. Make Over selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, dan kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivasi serta produk unggulan kami," ujarnya.

  • Bagikan