Pilkada Bantaeng, Gerindra Keluarkan Rekomendasi Uji-Sah

  • Bagikan
Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras Serahkan Rekomendasi Usungan ke Uji Nurdin. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyerahkan rekomendasi usungan bakal calon bupat Bantaeng, Fathul Fauzi Nurdin.

"Alhamdulillah Gerindra sudah menyerahkan surat rekomendasi, kita akan berjuang bersama sampai menang," ungkap Fathul Fauzi Nurdin.

Diriya menyebutkan Rekomendasi diserahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras di Jakarta, "Iya, diserahkan langsung oleh pak ketua DPD Gerindra Sulsel", ungkap Uji.

Uji--sapaan Fathul Fauzi Nurdin menegaskan bahwa dirinya sudah mengantongi lebih dari cukup 'kursi' untuk bertarung di Pilkada. "Bismillah, kita sudah mengantongi 10 kursi dari persyaratan 6 kursi. Jadi sudah lebih dari cukup," ungkap.

Adanya rekomendasi yang didapatkan Fathul Fauzi Nurdin hampir dipastikan Pilkada Banteng hanya dua poros yakni petahana Ilham Azikin yang menggandeng Nurkanita Kahfi.

Beberapa partai sudah menentukan pilihannya pada Pilkada Serentak 2024, Ilham Azikin sudah mengantongi rekomendasi Nasdem dan PAN. Begitu juga Uji Nurdin-Sahabuddin yang sudah mendapat dukungan dari Golkar dan PKS. (Fahrul/B)

  • Bagikan