Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS Pilkada 2024, Bawaslu Bone Sampaikan Sejumlah Rekomendasi ke KPU Bone

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Ketua dan Anggota Bawaslu Bone menghadiri undangan serta melakukan pengawasan melekat pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Tahun 2024 Kabupaten Bone, yang diadakan di The Novena Hotel and Convention Bone, Sabtu (10/8/2024).

Hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut antara lain Penjabat Bupati Bone yang diwakili oleh Kesbangpol Bone, Danramil 1407 Bone diwakili oleh Danramil 1407-07 Tanete Riattang, Kapolres Bone diwakili oleh Kasat Intelkam, Kepala Lapas Kelas IIA Watampone diwakili oleh Kasub Registrasi, Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Kampus II Bone) diwakili oleh Ketua Jurusan Peternakan, Kepala Dinas Dukcapil Bone, serta pengurus Partai Politik.

Pada acara pembukaan pleno terbuka, Kepala Kesbangpol Bone, H. Andi Sumardi, menyampaikan permintaan maaf dari Penjabat Bupati Bone yang tidak dapat hadir dan berterima kasih kepada para penyelenggara pemilihan.

“Permohonan maaf kepada seluruh peserta yang hadir, karena Bapak Pj Bupati masih berada di Jakarta sehingga berhalangan untuk hadir. Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilihan yang telah bekerja keras dalam mengawal hak pilih warga negara Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Bone,” ungkap H. Andi Sumardi.

Pleno secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Bone, Yusran Tajuddin. Dalam sambutannya, Yusran menjelaskan bahwa jajarannya telah melaksanakan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) mulai dari tingkat Kelurahan/Desa hingga Kecamatan.

  • Bagikan