Sambut HUT RI Ke-79, Sekretariat DPRD dan BKAD Gelar Lomba Domino

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) menggelar lomba Domino dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 79 Republik Indonesia (RI).

Lomba Domino berhadiah yang dipusatkan di Gedung DPRD tersebut diikuti 200 pasang peserta dari berbagai Kecamatan, perwakikan OPD dan masyarakat umum.

"Alhamdulillah lomba domino berhadiah dalam rangka HUT ke 79 RI disambut antusias peserta. Ada 200 slot yang ikut serta dari Kota hingga kecamatan karena dibuka untuk umum," kata Ketua Panitia Asdar yang juga Fungsional Analisis Keuangan Sekretariat DPRD Sinjai, Sabtu, (10/8).

Pelaksanaan lomba ini, kata Asdar digelar sesuai arahan pimpinan DPRD Sinjai dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan tercipta suasana yang penuh keakraban dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jadi sesuai arahan pimpinan pak Sekretaris DPRD Sinjai, lomba domino ini memang banyak diminati masyarakat sehingga lomba ini diharapkan menjadi wadah dalam merangkai kebersamaan di HUT ke 79 RI,"ujarnya.

Lomba domino tersebut dipantau langsung Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mappahakkang dan sejumlah anggota DPRD Sinjai seperti Muzawwir, Zainal Abidin Hasnur, Zainuddin, Andi Jusman dan juga Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Fattah. (Adv).

  • Bagikan