Seto-Rezki Kompak Hadiri Silahturahmi dengan Warga Rappokalling

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi selalu unjuk kekompakan turun berdua menemui masyarakat di Kota Makassar.

Kandidat usungan Partai Nasdem dan Gerindra itu kembali turun menyapa dan mendengar aspirasi warga ke Utara Kota Makassar di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Sabtu (10/8/2024).

Pasangan akronim "Sehati" ini disambut oleh warga Tallo. Agenda silaturahmi dan ngobrol bareng yang diinisiasi oleh anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai Nasdem, Syaiful mengumpulkan ribuan masyarakat.

Andi Seto Asapa mengatakan menyapa warga dan mendengarkan setiap keluhan, merupakan upaya menangani persoalan di bawah. Kendati, kata dia, setiap wilayah di Makassar memiliki persoalan yang berbeda.

"Hari ini kami berdua pertama kali turun di wilayah utara kota Makassar. Saya berharap Utara menjadi awal yang baik bagi kami berdua bisa terus bersama memenangkan Pilwalkot," ujarnya.

Menurutnya, dengan usungan penuh dari Partai Nasdem, Gerindra dan PSI, ditambah juga dukungan dari masyarakat Utara kota, dirinya bersama Rezki tidak ragu lagi mengarungi kontestasi Pilwali Makassar November mendatang.

"Dengan usungan dari Partai Gerindra, Nasdem dan PSI saya pikir sudah sangat siap untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Jadi kalau digabung dengan tiga partai ini saya punya keyakinan bisa menang di kota Makassar," ungkapnya.

Terlebih, menurut Seto, dirinya yang pernah menjabat sebagai Bupati Sinjai periode 2018-2023 sudah paham mengelola tata pemerintahan. Sedangkan, Rezki Lutfi sebagai anggota DPRD Sulsel sudah dua kali terpilih.

"Ibaratnya kami pasangan yang siap bekerja, jika Insya Allah terpilih hari ini, besok pun kami bekerja dan langsung melayani masyarakat serta menuntaskan berbagai persoalan di Kota Makassar," tegasnya.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi menyampaikan bahwa wilayah Utara Kota Makassar khususnya Kecamatan Tallo merupakan lumbung suara partai Nasdem.

Sehingga, lanjut Rezki, dirinya bersama Andi Seto sudah tidak ragu lagi bisa memenangkan pertarungan Pemilihan Wali Kota Makassar tahun ini.

Rezki berharap kehadirannya ditengah masyarakat Tallo mampu menjawab keresahan warga yang ingin melihat perubahan di Kota Makassar.

Apalagi, kata dia, permasalahan di wilayah utara yang tiap tahunnya adalah masalah air bersih. Karena itu, akan menjadi catatan penting kedepan dalam mengatasi persoalan.

"Saya berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik buat kita semua. Insya Allah setiap persoalan yang ada di Utara kota Makassar ini akan menjadi catatan penting bagi kami dalam membantu masyarakat," ungkapnya. (*)

  • Bagikan