Browcyl Rayakan HUT RI dengan Varian Spesial Untinesia

  • Bagikan
Produk Untinesia sudah bisa di beli di outlet Browcyl. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pastry pisang khas Sulsel, Browcyl menghadirkan varian baru bernama Untinesia untuk merayakan HUT RI ke 79.

Untinesia merupakan brownies kukus perpaduan rasa chocolate dan red velvet dengan irisan pisang di tengah dan baluran cheese cream yang melimpah. Perpaduan warna merah dari red velvet, Putih dari cheese cream merupakan cerminan semangat kemerdekaan Bangsa Indonesia.

General Manager Sales & Marketing Browcyl, Sunarti Anwar menjelaskan produk ini dibuat khusus untuk merayakan semangat kemerdekaan Indonesia yang penuh dengan keberanian dan kebanggaan.

"Kami ingin merayakan momen istimewa ini dengan menghadirkan produk yang bukan hanya lezat, tetapi juga memiliki makna simbolis. 'Untinesia' adalah persembahan spesial kami untuk pelanggan setia yang selalu mendukung Browcyl," ujar Sunarti, Kamis (15/8)

Mulai bulan Agustus ini, pelanggan setia Browcyl dapat menikmati Untinesia di seluruh Outlet, Point atau Booth Browcyl dengan harga Rp 55.000 per box. Selain itu, Browcyl juga menawarkan Promo Spesial Merdeka, di mana pelanggan bisa menikmati diskon Rp. 17.000 untuk bisa mendapatkan 1 box Untinesia, 1 box brownies seharga Rp50.000, dan 1 box bolu. (Hikmah/B)

  • Bagikan