Isu DM Dipaketkan dengan Husnia Talenrang, Begini Respon Ketua Relawan Gowa Berua

  • Bagikan
Ketua Tim Relawan Gowa Berua Rapiuddin Maddo Daeng Ngopa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Isu flayer Husniah Talenrang pasangan Darmawangsyah Muin sebagai Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa banyak beredar di Media Sosial. Paket keduanya juga viral di group-group WhatsApp

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Relawan Gowa Berua Rapiuddin Maddo Daeng Ngopa menilai penyebaran flayer seperti itu bagian daripada siasat kompotitor Pilkada.

"Intinya bahwa terkait dengan adanya issu yang beredar pasangan calon HT DM, kami selaku Relawan menginstruksikan kepada relawan Gowa Berua untuk tetap tenang dan yakin bahwa issu itu adalah Hoax, atau bagian dari siasat kompotitor Pilkada," katanya kepada rakyatsulsel.fajar.co.id.

Dia juga mengungkapkan bahwa relawan Gowa Berua masih meyakini Kader Gerindra yakni Darmawangsyah Muin dengan anonim DM tetap menjadi calon Bupati dan solid mengawal dan mendukung.

Daeng Ngopa sapaan akrabnya beralasan mengingat apa yang dikatakan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang akan memprioritaskan kadernya dalam mengusung kepala Daerah.

"Kami tetap meyakini, bahwa keputusan Rapat Koordinasi Nasional yang dimana telah disampaikan oleh Ketua Harian DPP partai Gerindra, bahwa akan memprioritaskan kadernya dalam mengusung dan merekomendasikan di Pilkada, Pilwali dan Pilgub seluruh Indonesia terkhusus di Kabupaten Gowa,"ungkapnya.

"Itu asas saya bicara melihat hasil rapat Rakornas, bahwa dia akan mengusung calonnya merekomendasikan atau mengusung kader terbaiknya di seluruh daerah. Kalau tidak ada kader, keluarga dekat dan kalau tidak ada keluarga kader Maka akan di Kaderisasi," sambungnya.

Opa menegaskan Relawan Gowa Berua tegak lurus atas instruksi perintah bapak DM sebagai calon bupati dari kader terbaik Gerindra di Sulsel, khususnya di Kabupaten gowa.

"Seluruh Relawan Gowa Berua nyatakan sikap tetap solid dan tetap berjuang maksimal. Relawan Gowa Berua tidak akan percaya jika bukan kader yang akan mendapatkan rekomendasi partai Gerindra di Kabupaten Gowa. Sehingga keyakinan itu relawan Gowa Berua masih tetap solid dan berjuang dalam garis Komando calon Bupati Gowa Hj. Darmawangsyah Muin," tandasnya. (Kadir/A)

  • Bagikan