Dukung Pengelolaan Sampah, Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Bak Sampah ke Pemkab Enrekang

  • Bagikan
PT. Bank Sulselbar Cabang Enrekang menyerahkan Lima Unit bak sampah dengan total nilai mencapai Rp200 juta dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Kabupaten Enrekang saat perayaan HUT RI ke-79, Sabtu(17/8).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - PT. Bank Sulselbar Cabang Enrekang menyerahkan Lima Unit bak sampah dengan total nilai mencapai Rp200 juta dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Kabupaten Enrekang saat perayaan HUT RI ke-79, Sabtu(17/8).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Enrekang, Hasdiana dan diterima langsung oleh Pj Bupati Enrekang Baba di lapangan Abubakar Lambogo Enrekang.

Hasdiana menjelaskan hal ini sebagai bentuk komitmen PT. Bank Sulselbar dalam upaya mendukung pemerintah Kabupaten Enrekang dalam mengelolah sampah, menjaga lingkungan dan kesehatan di Enrekang.

“Harapan kami, bak sampah ini bisa membantu pemerintah dalam pengelolaan sampah juga meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kondisi lingkungan yang baik, bersih dan sehat," kata Hasdiana.

Hasdiana melanjutkan pihaknya terus berkomitmen untuk menjalin sinergitas yang baik bersama semua pihak untuk mengambil bagian dalam perkembangan Enrekang yang lebih baik.

  • Bagikan