Eks Bupati Takalar Burhanuddin Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Daeng Manye-Hengky

  • Bagikan
Rapat koordinasi Partai pengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Eks Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati Takalar dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin.

Penunjukan Burhanuddin Baharuddin itu disampaikan langsung Mohammad Firdaus Daeng Manye saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Partai Politik (Parpol) pengusung dan Parpol pendukung di Hotel Grand Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Takalar, Selasa (27/8/2024).

“Silakan teman-teman pengurus Parpol pengusung dan Parpol pendukung untuk menyesuaikan dan berkoordinasi dengan pak Bur, beliau kita tunjuk sebagai ketua tim pemenangan,” kata Daeng Manye sapaan akrabnya saat memimpin rapat koordinasi tersebut.

Daeng Manye mengatakan bahwa hari ini adalah momen yang sangat penting untuk melangkah bersama untuk mewujudkan Takalar yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih berkeadilan. 

“Saya dan pak Hengky Yasin telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Takalar,” ujar Daeng Manye.

Selain itu Daeng Manye juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pimpinan Parpol pengusung, kader, serta semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan segala sesuatunya hingga sampai pada tahap ini. 

“Kami percaya bahwa dengan dukungan penuh dari seluruh Parpol pengusung dan kekompakan kita semua, impian kita untuk membawa Takalar ke arah yang lebih baik bukanlah sesuatu yang mustahil. Insya Allah, dengan niat yang tulus dan ikhtiar yang sungguh-sungguh, kita akan mendapatkan hasil yang terbaik bagi masyarakat Takalar,” jelas Daeng Manye.

Selain itu Daeng Manye juga meminta kepada seluruh pengurus Parpol pengusung dan Parpol pendukung untuk tetap solid dan fokus memangkan pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin di Pilkada Takalar 2024.

“Saya minta dengan hormat kepada seluruh hadirin dan tamu undangan untuk tetap solid dan fokus memangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin,” ujar Daeng Manye.

Ditunjuknya Burhanuddin Baharuddin sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan pasangan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin mendapat apresiasi dari seluruh Parpol pengusung dan Parpol pendukung yang hadir dalam acara tersebut.

“Ada 31 anggota DPRD Takalar terpilih dari semua Parpol pengusung sepakat dan mendukung Burhanuddin Baharuddin ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati Takalar dan calon wakil Bupati, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin,” jelas sekretaris DPC Gerindra Takalar, Saparuddin.

Selain Burhanuddin Baharuddin, Daeng Manye juga menunjuk ketua DPC Gerindra Takalar, Indar Jaya sebagai sekretaris pemengangan dan ketua DPC PDIP, Alamsyah Demma sebagai wakil ketua pemenangan pasangan calon Bupati Takalar dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin.

Diputuskan dalam rapat tersebut, pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin akan mendaftar di KPU pada 29 Agustus 2024 pekan depan.

Adapun Parpol pengusung dan Parpol pendukung Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin antara lain, NasDem 4 kursi, Gerindra 4 kursi, PDIP 4 kursi, PPP 4 kursi, PKB 5 kursi, PAN 1 kursi, PKS 3 kursi, Golkar 3 kursi, Demokrat 3 kursi, dan PSI. (Adhy)

  • Bagikan