Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan Andi Ina Kartika – Abustan di Barru

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari dan Abustan, saat menggelar deklarasi

BARRU, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari dan Abustan, menggelar deklarasi yang dihadiri oleh ribuan masyarakat, relawan, simpatisan, dan tokoh masyarakat, Rabu (28/8/2024).

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh mantan Bupati Barru, Andi Muhammad Rum, yang pernah menjabat pada periode 2000-2005 dan 2005-2010, serta mantan Wakil Bupati Barru, Andi Anwar Aksa, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan INIMI.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan INIMI, Andi Anwar Aksa, menyampaikan bahwa pasangan Andi Ina Kartika Sari dan Abustan merupakan pilihan yang tepat untuk membangun Kabupaten Barru. Menurutnya, kedua calon memiliki pengalaman yang luar biasa karena memulai karir mereka dari bawah.

"Pasangan INIMI sangat cocok untuk Barru karena keduanya memulai karir dari bawah. Saya, atas nama kedua pasangan calon, ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi ini," ujarnya.

Andi Anwar Aksa juga menambahkan bahwa Andi Ina Kartika Sari adalah putri asli dari Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, sementara wakilnya, Abustan, meskipun berasal dari Bone, telah berkarir di Barru selama puluhan tahun dan dianggap sebagai bagian dari masyarakat Barru.

"Kehadiran bapak dan ibu sekalian menunjukkan tekad untuk membangun dan menata Kabupaten Barru menjadi lebih baik. Mari kita berjuang bersama selama kurang lebih tiga bulan ke depan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024-2029. Insya Allah, kemenangan sudah di depan mata," ungkapnya.

Sebagai mantan Wakil Bupati Barru, Andi Anwar Aksa berpesan kepada pasangan calon jika nantinya terpilih, agar tidak melupakan semua pihak yang telah terlibat dalam pemenangan.

"Kami berharap pasangan Andi Ina - Abustan tidak melupakan orang-orang yang telah membantu. Mari kita bersama-sama berjuang dan memenangkan pasangan INIMI. Mereka adalah pilihan terbaik untuk Barru," tambahnya.

Di tempat yang sama, mantan Bupati Barru, Muhammad Rum, juga mengajak seluruh masyarakat Barru untuk mendukung dan memenangkan pasangan INIMI.

"Kita harus bekerja bersama untuk memenangkan pasangan INIMI. Ajaklah semua keluarga, teman, dan tetangga untuk mendukung Andi Ina - Abustan yang siap mensejahterakan masyarakat Kabupaten Barru," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan