Mendaftar ke KPU, Amir Uskara-Irmawati Haerudin Resmi Maju Pilkada Gowa 2024

  • Bagikan
Sesi foto bersama paslon bupati dan wakil bupati Gowa usai pendaftaran di kantor KPU Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Amir Uskara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Gowa di Kantor KPU Kabupaten Gowa, Jalan Andi Mallombassang, Rabu (28/8/2024).

Amir Uskara secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Gowa berpasangan dengan Irmawati Haerudin dengan anonim AURAMA. 

Sejumlah Ketua Partai Pengusung AURAMA turut serta mendampingi diantaranya Partai Gelora, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Buruh, Partai PKN, dan Partai PPP.

Sebelum mendaftar pasangan ini melakukan deklarasi di kediaman Amir Uskara, Perumahan Cemara Hijau Kabupaten Gowa, Rabu, 28 Agustus 2024.

Setelah deklarasi sekitar pukul 10.00 Wita pasangan tersebut beranjak menuju kantor KPU Gowa bersama dengan puluhan ribu rombongan. Dalam perjalanan tersebut Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin menggunakan mobil Offroad. 

Dalam sambutannya AURA anonim Amir Uskara mengatakan dengan sebuah tekat yang kuat telah mendaftar diri dalam kontestasi Pilkada.

"Kami berharap, bersama Hj. Irmawati Haerudin, dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Gowa di semua sektor,"kata Amir Uskara di ruang konferensi pers KPUD Gowa.

Ketua KPU Kabupaten Gowa, Fitra Syadanul menyambut dengan antusias calon bupati dan wakil Bupati yang mendaftarkan diri pada hari ini Rabu 28/08/24.

"Semoga pasangan ini siap berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa mendatang, dengan membawa visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Gowa," kata ketua KPU Gowa.

Proses pendaftaran diakhiri dengan sesi foto bersama Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan para simpatisan partai pengusung yang turut hadir. Pasangan ini siap berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa mendatang, dengan membawa visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Gowa. (Dul)

  • Bagikan