Sudirman-Fatmawati Usung Tagline ‘Sulsel Maju dan Berkarakter’

  • Bagikan
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi saat menggelar deklarasi di Claro Hotel Makassar, Kamis (29/8/2024).

Namun sebelum sampai di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, seluruh rombongan akan singgah di Masjid HM Asyik yang tidak jauh dari Kantor KPU Sulsel. Di sana Andalan Hati akan melaksanakan salat dhuha berjamaah.

"Salat dhuha akan dilaksanakan berjamaah sekitar pukul 09.57-10.12 Wita, dimana akan diikuti seluruh rombongan sebelum tiba di Kantor KPU Sulsel," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, Rabu (28/8/2024) malam.

Usai melaksanakan salat dhuha berjamaah, rombongan pun dijadwalkan tiba di Kantor KPU Sulsel sekitar pukul 10.22 Wita.

"Setibanya di Kantor KPU, Andalan Hati yang ditemani sejumlah tim dan pimpinan partai pengusung akan langsung melakukan pendaftaran," bebernya.

Sesuai rencana, Andalan Hati akan diantar oleh masing-masing ketua dan sekretaris partai politik pengusung tingkat provinsi

Pasangan ini diusung oleh 10 partai politik. Masing-masing, Nasdem, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, Gelora, Hanura, Perindo, dan PSI. (Abu/B)

  • Bagikan