Sambut Hari Pelanggan Nasional, Novel Gelar CFD

  • Bagikan
Senam Pagi membuka CFD Novotel. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Novotel Makassar Grand Shayla menggelar kegiatan rutin bertajuk Car Free Day (CFD) Minggu (1/9).

CFD Novotel ini digelar dalam rangka menyambut hari pelanggan di mana secara nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Tema yang diusung pada gelaran CFD kali ini adalah You’re All Welcome yang memiliki makna semua orang disambut atau diterima.  

Tema ini juga sarat makna filosofis jika biasanya Perusahaan penyedia layanan mengucapkan terima kasih kepada pelanggannya maka kali ini Novotel Makassar ingin menyampaikan kalimat terima kasih kembali atau sama-sama kepada pelanggan setianya. 

Pada event kali ini, Novotel Makassar berkolaborasi dengan beberapa perusahaan seperti BPJS Ketenagakerjaan, Biodika, Browcyl, Kratingdaeng, MS. Glow Aestetic Clinic dan Bank BCA sekaligus mengikutsertakan sejumlah UMKM yang dibina oleh Forum Kreatif Cipta Cendekia.

Marcom Manager, Azis Munawir menjelaskan gelaran CFD Novotel Makasar ini selalu diisi dengan kegiatan olahraga.

"Untuk kali ini kegiatan tersebut diikuti setidaknya 150 peserta yang sebagian besarnya merupakan anggota Perhimpunan Radiografer Indonesia serta masyarakat Kota Makassar yang hadir di car free day.," ujarnya.

Selain kegiatan olahraga, event CFD kali ini juga dimeriahkan dengan adanya kuis dan games berhadiah. 

"Antusias para peserta terlihat dari semangat mereka dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Beberapa diantara mereka pun tampak begitu ceria dan ingin membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang sediakan oleh panitia," ungkapnya.

"Hadiah-hadiah yang diberikan kepada para pemenang tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para peserta yang ikut dalam event tersebut terutama bagi para pelanggan yang sudah loyal terhadap Novotel Makassar," tambahnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan