32 Anggota DPRD Siap Gerakkan Mesin Politik untuk Lawan Syamsari di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Rapat koalisi partai pengusung pasangan calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Sebanyak 32 anggota DPRD yang tergabung dalam partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, menggelar rapat koordinasi di posko pemenangan Daeng Manye di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Rabu (11/9/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Daeng Manye, di mana seluruh anggota dewan sepakat untuk bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar 2024.

Selain fokus memenangkan pasangan usungan partai mereka, para anggota dewan juga telah menyusun strategi untuk melawan dan mengalahkan pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim, yang menjadi lawan politik utama dalam Pilkada Takalar.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, Burhanuddin Baharuddin, saat rapat koordinasi bersama koalisi partai pengusung di posko pemenangan Daeng Manye.

“Saya meminta kepada seluruh 32 anggota dewan dari partai pengusung untuk mengatur strategi di daerah pemilihan masing-masing guna memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin,” ujar Burhanuddin, mantan Bupati Takalar periode 2012-2017.

Seruan Burhanuddin disambut dengan kesepakatan dari 32 anggota DPRD Takalar yang hadir dalam rapat tersebut.

"Mulai hari ini, seluruh mesin partai politik akan bergerak bersama-sama untuk mensosialisasikan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin di masyarakat," kata Juru Bicara Pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin, Ahmad Sabang.

Diketahui, pasangan Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin diusung oleh 11 partai politik (Parpol), yaitu NasDem (4 kursi), Gerindra (4 kursi), PDIP (4 kursi), PPP (4 kursi), PKB (5 kursi), PKS (3 kursi), PAN (1 kursi), Hanura (1 kursi), Golkar (3 kursi), dan Demokrat (3 kursi). Total 32 anggota DPRD dari partai-partai tersebut telah dilantik pada 26 Agustus 2024. (Adhy)

  • Bagikan