Eric Horas Perkenalkan Andi Seto Sebagai Balon Wali Kota Makassar, Usung Program ‘Makassar Nyaman’

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, Eric Horas perkenalkan Bakal Calon Wali Kota Kota Makassar, Andi Seto Asapa di basis pemilihnya di Jl. Gn. Lompobattang Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang, Kamis (12/09).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, Eric Horas perkenalkan Bakal Calon Wali Kota Kota Makassar, Andi Seto Asapa di basis pemilihnya di Jl. Gn. Lompobattang Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang, Kamis (12/09).

Kehadiran Seto di lokasi silaturahmi disambut atusias ratusan warga yang hadir. Mereka yang hadir juga menyerukan yel-yel “Adami Sehati, Makassar Nyaman”.

“Kami di sini berkumpul, menantikan, dan meminta baik dari komunitas dan warga untuk Pak Wali untuk hadir di sini,” kata Eric Horas dalam sambutannya.

Anggota DPRD Makassar ini mengajak kepada seluruh warga Pisang Utara , jika ingin menginginkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota berpengalaman, muda dan punya komitmen maka pilih Seto-Rezki.

“Mau ki Wali Kota dan Wakil Wali Kota ta yang peduli terhadapa masyarakatnya?” tanya Eric.
“Mau,” jawab warga dengan kompak.

Ia juga mengungkapkan, jika dirinya saat ini sudah memasuki 4 periode di DPRD Makassar, sehingga kebutuhan di masyarakat Makassar itu sudah diketahui.

“Kami juga banyak berikan masukan pak Wali bahwa Makassar ndak boleh begini-begini saja, harus maju, program-program realistis dan terpenting bisa dirasakan warga makassar,” bebernya.

Erick Horas percaya Gerindra dan Nasdem bisa mengulang kesuksesan Pilwali Makassar 2020.

  • Bagikan