Eric Horas Perkenalkan Andi Seto Sebagai Balon Wali Kota Makassar, Usung Program ‘Makassar Nyaman’

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar, Eric Horas perkenalkan Bakal Calon Wali Kota Kota Makassar, Andi Seto Asapa di basis pemilihnya di Jl. Gn. Lompobattang Pisang Utara, Kec. Ujung Pandang, Kamis (12/09).

Selanjutnya program nyaman untuk tinggal di lingkungan. di dalam program ini, Seto-Rezki ingin menggratiskan retribusi sampah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

"Kalau pasangan Sehati terpilih kami gratiskan biaya retribusi sampah bagi masyarakat berpendapatan rendah, tetapi bagi orang berpenghasilan tinggi tetap kami minta retribusi supaya pendapatan tetap ada,"ujarnya.

Kemudian nyaman untuk beribadah, Seto yang lahir dan tumbuh dalam keluarga heterogen akan berikan bantuan masjid, gereja, begitupun rumah ibadah lainnya di Kota Makassar.

"Banyak orang bergerak di bidang agama tidak diperhatikan oleh pemerintah. Karena dapat insentif dua kali setahun maupun sekali setahun," tandasnya.

Seto menegaskan jika seluruh program ini bukan pertama kali dilakukan. Program ini pernah diimplementasikan di Kabupaten Sinjai.

"Walaupun tergolong muda kami paling berpengalaman mengelola pemerintahan. Sebagai mantan kepala daerah, sudah mengerti roda pemerintahan. ibu Rezki Dua kali anggota DPRD Sulsel, jadi kalau bahas APBD kita serahkan beliau, tugas DPRD mengawasi eksekutif, bagaimana SKPD menjalankan program nanti diawasi,"pungkasnya. (*)

  • Bagikan