Sederhana dan Merakyat, Amri Arsyid Ngopi Bareng Warga di Warkop Dg Anas

  • Bagikan
Amri Arsyid ngopi bersama warga di Warkop Dg Anas, Jalan Faisal, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, pada Jumat (13/9/2024) pagi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid, ngopi bareng warga di Warkop Dg Anas, Jalan Faisal, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, pada Jumat (13/9/2024) pagi.

Amri dengan gaya sederhananya terlihat berbicara tanpa jarak dengan warga di warkop tersebut. Mereka mengobrol ringan seputar kondisi Kota Makassar saat ini, utamanya mengenai harapan warganya.

Pasangan calon Abdul Rahman Bando itu dengan santai berbincang sambil menikmati kopi. Terlihat Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo turut membersamai dan beberapa warga lainnya.

Diketahui, dalam Pilwalkot Makassar 2023 pasangan Amri-Rahman membawa taglinenya "Makassar AMAN".

Sebelumnya Ketua DPW PKS Sulsel itu, Makassar Aman mengungkapkan pihaknya membawa sejumlah program yang bisa mengubah wajah Kota Daeng menjadi kota yang modern, nyaman dan aman untuk seluruh warganya, juga hijau.

"Kami ingin bersama-sama dengan masyarakat mewujudkan itu. Tagline kami betul-betul yang inklusif, mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama membangun Makassar," ungkap Amri saat menghadiri Podcast Harian Rakyat Sulsel, Kamis (12/9/2024) kemarin.

Amri-Rahman sendiri merupakan poros baru pada Pilwalkot Makassar 2024. Pasangan ini percaya diri ikut bertarung dengan tiga kompetitor lainnya meskipun hanya diusung satu partai yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Isak/B)

  • Bagikan