Paslon DIA Sowan ke Tokoh, Andalan Hati Gencarkan Anti Mager

  • Bagikan
Ilustrasi Pilkada 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel kian melancarkan gerakan menjumpai pemilih. Meskipun belum penetapan namun, gerilya mendapat dukungan terus dilakukan.

Misalnya, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad melanjutkan safari politik dengan silaturahmi ke tokoh masyarakat. Seperti dalam kunjungannya di Kabupaten Maros, Minggu (15/9), Ketua DPW PKB Sulsel ini disambut sejumlah tokoh masyarakat.

Dititik pertama, Azhar disambut oleh tokoh masyarakat S. Alimin Assegaf di kediamannya, Jl. Bambu Runcing, Maros. Turut hadir Mantan anggota DPRD Sulsel yang sekaligus tokoh di Maros, Wawan Mattaliu, Ketua DPC PKB Maros Havid Pasha, Ketua GP Ansor Maros Abustam dan Banser menyambut pasangan bertagline DIA itu di Maros.

Tokoh masyarakat terkesan dengan sosok Azhar yang baik dan ramah serta memiliki komitmen untuk membawa Sulsel lebih baik kedepan bersama Danny Pomanto.

"Beliau hadir di kediaman kami adalah suatu kesyukuran. Setelah kami bertemu dan melihat sosoknya menjadi kesan kami adalah beliau langsung berbaur. Inilah karakter beliau," kata S. Alimin usai menerima Azhar, Senin (16/9).

Selanjutnya, Azhar menghadiri Raker Lembaga Dakwah DDI Maros di Aula Kantor Bupati Maros. Ditempat ini, Azhar yang juga sebagai mantan Sekjen DDI diundang khusus memberikan arahan.

Ketua Lembaga Dakwah DDI Maros, Haeruddin, dalam sambutannya menyebut Azhar adalah bagian tak terpisahkan oleh DDI.

"Kita berharap beliau (Azhar Arsyad) untuk meraih cita membawa Sulsel khususnya Maros lebih baik dan berkelanjutan," katanya dalam sambutan.

Selanjutnya Azhar silaturahmi di Sekretariat Lembaga Adat Kekaraengan Turikale di Jl Langsat dan diterima tokoh adat. Azhar menyampaikan proses politik ini adalah wahana untuk edukasi kepada publik.

Bagaimana pemilihan ini adalah arena edukasi masyarakat dalam pendudikan politik. Maksud saya masyarakat dalam menentukan hak pilih mencari tau kandidat.

"Gunanya agar betul memastikan pemimipin yang tepat, karena harapan diletakan kepadanya yang betul bisa di tagih dan di pertanggung jawabkan," ucap Azhar.

Azhar yang juga anggota DPRD Sulsel ini melanjutkan silaturahmi di posko pemenangan DIA di Jl Dakwah Maros yang merupakan kediaman Abdullah Salama Sulaiman, salahsatu pengusaha.

  • Bagikan