Komunitas MudaMaiki Solid Menangkan Muzayyin – Ikhsan di Pilkada Sinjai

  • Bagikan
Komunitas MudaMaiki siap menangkan pasangan Muzayyin Arif dan A. Ikhsan Hamid di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2024.

SINJAI, RAKYATSULSEL - Komunitas MudaMaiki terbentuk di Kabupaten Sinjai. Anggota komunitas ini adalah mahasiswa dan pemuda. Mereka siap memenangkan pasangan MAIKI, akronim dari Muzayyin Arif dan A. Ikhsan Hamid di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2024.

Hal ini diungkapkan Pardi, koordinator MudaMaiki. Ia mengaku sudah mengonsolidasikan pemenangan MAIKI bersama anggota komunitas MudaMaiki.

"Kami sudah menggelar konsolidasi dan siap memenangkan Muzayyin Arif dan dan Andi Ikhsan di Pilkada Sinjai," ujarnya, Rabu (18/9/2024) malam.

Ia mengutarakan akan menyajikan politik damai dengan tidak saling menjatuhkan antar pendukung.

"Kita akan menerapkan politik damai yang di mana betul-betul memperlihatkan keunggulan dari program kerja yang ditawarkan oleh calon kami," kata Pardi.

Kelebihan pasangan MAIKI ungkap Pardi, menjadi tolok ukur komunitasnya dalam menentukan pilihan.

"Beliau pemimpin yang sangat religius ditambah kapasitasnya yang sudah teruji sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel, plus programnya ketika terpilih salah satunya membuka beasiswa kepada pemuda berprestasi maupun kurang mampu ini menjadi daya tarik kami untuk bergabung dan turun langsung mensosialisasikan beliau," jelasnya.

"Sosial media menjadi ladang utama kami untuk masifkan sosialisasi terkait beliau, insyaallah niat baik dari Kak Muzayyin dan Andi Ikhsan akan mendapat hasil yang positif, olehnya itu kami tidak membiarkan orang baik berjuang sendiri," pungkasnya. (*)

  • Bagikan