Inovasi Gakkumdu Terbaik Dianugrahkan Kepada Bawaslu Kabupaten Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng mendapat apresiasi Nasional melalui Gakkumdu Award 2024 yang diselenggarakan di Beach City International Stadium Ancol Jakarta (19/09) oleh Bawaslu RI. 

Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng terpilih sebagai Nominasi Fasilitasi Sentra Gakkumdu dan sebagai Terbaik Ketiga dalam Nominasi Inovasi Sentra Gakkumdu Terbaik. 

Terpantau dari unggahan _story_ salah satu aplikasi sosial media akun milik Abd. Jalil anggota Bawaslu mendapatkan penghargaan berupa Piala dan Piagam berfoto bersama Ketua Bawaslu Soppeng, Kasat Reskrim, dan Kasipidum Kejaksaan Negeri Soppeng. Unggahan tersebut ditambahkan caption 

"Alhamdulillah Gakkumdu Award menganugrahi Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng Terbaik Ketiga Kategori Inovasi Terbaik". Ungkapnya.

"Alhamdulillah Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan Gakkumdu Award  tahun 2024 sebagai Terbaik ke-3 Nominasi Inovasi Terbaik. Penghargaan ini menjadi suplemen untuk berSentra Gakkumdu Pada Pemilihan Serentak tahun 2024," ujarAbd. Jalil, Koordinator Sentra Gakkumdu Bawaslu Soppeng yang dikonfirmasi melalui _chat_ pribadi. 

Kegiatan Gakkumdu Award ini di hadiri langsung oleh Kementerian Hukum dan Ham mewakili Presiden, Kemendagri, Ketua dan Anggota Bawaslu RI, Ketua KPU RI, dan Ketua DKPP. 

Sebanyak empat ribu peserta yang menyaksikan penganugrahan tersebut yang terdiri dari Gakkumdu Bawaslu Provinsi dan Gakkumdu Kabupaten/Kota selurih Indonesia. (Ilham)

  • Bagikan