Rahman Pina Ajak Tim Relawan Berjuang Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Di tengah masa kampanye Pilwalkot Makassar 2024, dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah), terus mengalir.

Anggota DPRD Sulsel, Rahman Pina dan Anggota DPRD Makassar, Eshin Usami Nur Rahman, kembali menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Mulia (Munafri-Aliyah) dalam Pilwalkot Makassar.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Rahman Pina di hadapan ribuan tim relawan yang mengantarkannya dan Eshin ke DPRD Sulsel dan DPRD Makassar, dalam acara syukuran di Pantai Bosowa, Makassar, Jumat, 27 November 2024.

“Di Pilwali Makassar, kita akan memenangkan Mulia. Kita semua siap bergerak memenangkan pasangan nomor 01, Appi dan Ibu Aliyah,” tegas Rahman Pina di depan para relawannya.

Rahman Pina dan Eshin menyatakan kesiapannya untuk menggerakkan ribuan tim relawan mereka demi membantu Ketua Tim Pemenangan Mulia, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Rahman Pina juga menargetkan kontribusi 50 ribu suara dari timnya, yang tergabung dalam relawan Jawara dan Klakson di Dapil Makassar B.

"Ada 100 tim Jawara dan Klakson yang siap bergerak penuh membantu Mulia di Pilwali. Tugas setiap relawan adalah mencari 50 orang, sehingga dengan 1.000 relawan, kita bisa mengumpulkan 50 ribu suara," jelas Rahman Pina.

Ia juga berjanji akan mengevaluasi perkembangan kerja tim setiap bulan di lokasi yang sama, guna memastikan target suara tercapai sebelum pemilihan.

  • Bagikan