Ahmad Daeng Se’re Resmi Dilantik jadi Anggota DPR RI, PWI Takalar Ucapkan Selamat

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengucapkan selamat kepada H. Ahmad Daeng Se’re, Ketua Partai Nasdem Takalar, yang resmi dilantik sebagai anggota DPR RI, Selasa (01/10/24). Ia menggantikan Fatmawati Rusdi yang maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

"Kami di pengurus PWI Takalar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H.Ahmad Daeng Se’re, yang resmi dilantik sebagai anggota DPR RI, semoga amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhususnya wilayah Takalar dan Sulawesi Selatan,"harap Hasdar Sikki, Selasa (01/10/2024).

Dalam pernyataannya setelah pelantikan, H. De’de, sapaan akrabnya, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Partai Nasdem dan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Dapil Sulsel I, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan berkomitmen untuk mengawal aspirasi rakyat,” ujarnya, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Takalar.

H. Ahmad juga menekankan pentingnya dukungan timnya yang telah bekerja keras dalam setiap langkah perjuangannya. “Kebersamaan mereka memberikan keyakinan dalam berkompetisi,” tambahnya.

Menariknya, H. Ahmad bukan pendatang baru di DPR. Ia pernah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Pembangunan Persatuan, mewakili daerah yang sama, yakni Sulawesi Selatan I, yang mencakup Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. (Tiro)

  • Bagikan