Blusukan di Pasar Senggol, Erat-Bersalam Disambut Teriakan Riuh Pedagang “Lanjutkan Pembangunan”

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4 , Erna Rasyid Taufan -Rahmat Syamsu Alam (Erat-Bersalam) melakukan blusukan di pasar senggol , Kota Parepare.

Kedatangan Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat , Partai Gelora tersebut disambut riuh teriakan lanjutan pembangunan oleh para pedagang, pada Selasa (8/10/2024) sore.

Muhammad Kudeda, salah seorang pedagang ikan mengaku telah memantapkan pilihan kepada Erat-Bersalam.

"Lanjutkan pembangunan Bu, tidak bisa disangkali pembangunan pak TP (Taufan Pawe) di Parepare. Parepare seperti sekarang karena dia semua," ucap Kudeda saat dihampiri oleh Erat yang merupakan istri dari TP.

Dia berharap jika nantinya Erat-Bersalam terpilih , sarana dan prasarana di pasar senggol bisa diperbaiki.

"Terutama jalanan masuk, tiang dan atapnya juga diperbaiki," harapnya.

Hal senada juga dikatakan Haji Melle, pedagang alat dapur. Jasa Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare 2 periode yang merevitalisasi kawasan pasar Senggol, tidak akan dilupakannya.

"Dulu sebelum pasar senggol dibangun , kita harus pasang tenda, sekarang sudah diatapi karena pak Taufan . Madoraka (durhaka) warga pasar senggol kalau tidak dukungki. Kalau orang lama (penjual lama) pasti akan dukung Erat Bersalam, karena dilihatmi wajah pasar senggol sekarang, lanjutkan pembangunan Bu," ujarnya.

Erna Rasyid Taufan saat dikonfirmasi, mengatakan, sengaja melakukan blusukan di pasar senggol untuk mendengarkan langsung keluhan dari warga pasar.

"Kita sudah mendengarkan keluh kesah mereka, dan Alhamdulillah kerja-kerja bapak selama 2 periode ini diingat jelas oleh warga ," tandasnya.

Dalam kegiatan ini Erat juga memborong dagangan pedagang.

"Sengaja kita borong, untuk membantu pedagang, apalagi sejak selesainya masa jabatan pak TP, pasar senggol jadi sepi, jadi kedepan harus ada maintenance yang bagus, agar pasar ini lebih menggeliat," tandas Ketua DPD II Partai Golkar Parepare tersebut.

Dalam blusukan ini, pasangan Erat-Bersalam disambut hangat oleh para pedagang, mereka juga meminta untuk berfoto bersama.(*)

  • Bagikan