Finneas O’Connell Tidak akan Menemani Billie Eillish Di Konsernya

  • Bagikan
Finneas O'Connell dan Billie Eillish Menampilkan Musiknya Di Acara Oscars 2024 Di Hollywood.

RAKYATSULSEL - Billie Eilish telah beranjak dari seorang remaja yang fenomenal menjadi orang dewasa, menurut saudara laki-lakinya, produser dan kolaboratornya, Finneas O'Connell.

Ini merupakan salah satu alasan mengapa O'Connell, untuk pertama kalinya, tidak akan menemani adik perempuannya yang memenangkan penghargaan Grammy dalam tur “Hit Me Hard and Soft” - dengan pengecualian hanya pada beberapa tanggal tur - untuk mengiringi Billie dengan gitar seperti yang dia lakukan pada tur sebelumnya

“Ada beberapa tahun di mana saya merasa tidak akan pernah melewatkan pertunjukan karena, Anda tahu, Billie berusia 16 atau 17 tahun dan saya benar-benar merasa harus ada di sana setiap menitnya,” kata O'Connell kepada Vogue dalam wawancara yang diterbitkan Selasa ini.

“Sebenarnya,” tambahnya, ”selama beberapa tahun terakhir tur, dia benar-benar tumbuh dewasa.”

Kedewasaan Eilish telah terwujud dalam apa yang digambarkan oleh O'Connell sebagai “cara disiplin yang dilakukan oleh wanita berusia 22 tahun ini dalam menjalani tur.”

“Dia tidur sepanjang hari untuk memastikan bahwa dia beristirahat untuk pertunjukan,” melakukan terapi fisik selama berjam-jam dan menghabiskan waktu untuk pemanasan vokal untuk mempersiapkan diri, tambahnya.

O'Connell mengumumkan pada hari Senin bahwa ia akan memulai tur solonya “For Cryin' Out Loud!” pada bulan Februari dan merilis album solo terbarunya dengan nama yang sama minggu lalu.

Orang tua O'Connell dan Eilish, Maggie Baird dan Patrick O'Connell, juga telah menjadi pendukung dalam tur-tur sebelumnya, dengan Baird yang mengatur segala hal mulai dari penjadwalan hingga memastikan Eilish mendapat makanan, dan O'Connell yang lebih tua menjadi anggota kru panggung.

“Saya akan mengambilkan tampon dan memasakkan burrito untuk Anda dalam waktu singkat, meskipun saya harus menggunakan setrika untuk melakukannya,” kata Baird kepada Vogue dalam artikel Selasa.

Dan meskipun Baird mengatakan bahwa ia yakin semua artis bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki “ibu dalam tur”, ia dan suaminya juga akan membuat diri mereka sendiri menjadi langka kali ini karena mereka membiarkan Eilish secara mandiri memulai tur yang mereka anggap sebagai sesuatu yang mirip dengan “masa-masa kuliah”.

Eilish tidak akan sendirian. Duo indie-rock (dan aktor) Nat dan Alex Wolff, yang menurut Eilish kepada Vogue adalah beberapa teman terbaiknya, akan menjadi pembuka dalam tur yang dimulai akhir bulan lalu. Dia juga melakukan tur dengan bandnya sendiri untuk pertama kalinya dan mengajak beberapa teman masa kecilnya.

Semoga saja, kata Eilish pada Vogue, “ini akan menjadi sangat menyenangkan.”

  • Bagikan