Program Andi Sudirman – Fatmawati Dinilai Nyata dan Bermanfaat untuk Masyarakat

  • Bagikan
Calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman saat kampanye di Kabupaten Wajo, Minggu malam 13 Oktober 2024.

WAJO, RAKYATSULSEL - Ratusan masyarakat Desa Simpursia, Kecamatan Pammana menyambut hangat kehadiran calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman di Kabupaten Wajo, Minggu malam 13 Oktober 2024.

Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman juga disambut oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 01, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman).

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai di Sulsel.

“Mari kita wujudkan Pilkada yang aman dan damai dengan mengedepankan budaya Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge,” ujarnya.

Anggota DPRD Wajo dari Fraksi Gerindra, H. Mustafa mengaku, bahwa masyarakat menyambut baik, dikarenakan kerja-kerja nyata yang dilakukan Andi Sudirman di Wajo dirasakan manfaatnya oleh masyakat.

“Kalau memilih pemimpin ada beberapa kategori, yakni harus punya moral, integritas, dan ada bukti nyata. Selama Pak Andalan menjabat Gubernur (Periode 2021-2023), kita sudah melihat sendiri dan beliau menjalankan amanah dengan baik. Programnya juga jelas untuk masyarakat,” katanya.

Lanjut dia, “program dan bukti nyata yang pernah dipikirkan dan digagas beliau dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Penanganan 5 ruas jalan Provinsi di Kabupaten Wajo, salah satunya. Dampaknya dirasakan oleh warga. Semasa Andi Sudirman menjabat, 5 ruas ditangani secara bertahap.

Yakni ruas Impa-Impa - Anabanua; ruas Salaonro - Ulugalung; ruas Solo - Peneki - Kulampu; ruas Doping - Atapange; dan ruas Anabanua - Malake - Batas Kabupaten Sidrap. Termasuk membangun jembatan, diantaranya Jembatan Cenranae dan Jembatan Lanrange (melalui bantuan keuangan Provinsi).

“Berkat beliau, seluruh jalan Provinsi ada 5 ruas ditangani oleh Pak Andalan. Kita harap hal ini bisa kembali dilanjutkan Andalan - Hati,” jelasnya. (*)

  • Bagikan