Fazzio Launching Varian Berteknologi  High Class Blue Core Hybrid dan Warna Baru

  • Bagikan
Dua Varian Warna Baru Yamaha Fazzio

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu skutik andalan Yamaha yang digemari gen Z, Fazzio melaunching varian berteknologi  high class Blue Core Hybrid.

Launching ini disertai pula dengan kehadiran warna baru yang memukau yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo.

Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Takaaki Hirama mengatakan selain menghadirkan skutik dengan desain fresh, Fazzio juga secara konsisten terus menginisiasi berbagai aktivitas dan event yang menarik bagi Gen Z. 

"Salah satu aktivitas seru yang kami hadirkan adalah Fazzio Day, sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya,"ujarnya.

Menurut Takaaki, Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial. 

Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi ”lifestyle item” yang mendukung gaya hidup berkendara mereka. 

"Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid. Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” jelas Takaaki 

Event Fazzio Day pada tahun ini mengangkat tema Fomo Fazzio Hybrid Movement. Kata fomo sendiri dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trend setter bersama Yamaha Fazzio.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black. (Hikmah/A)

  • Bagikan