Sisir Basis di Luwu Raya, Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad Disambut Emak-emak

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel, nomor urut Satu, Azhar Arsyad saat kampanye di Luwu Raya, Jumat (18/10).

Seperti salahsatu pendekatan pertanian, dimana petani selama ini diberikan subsidi pupuk, bantuan alat untuk produksi pertanian atau perkebunannya.

"Tetapi setelah panen dan harga anjlok, tidak adalagi perhatian khsusus. Disini DIA memberikan jaminan bahwa hasil panen akan dibeli melalui offtaker dengan harga yang layak, sehingga hasil petani kita akan tetap terjaga," ucap Muhammad Haekal.

Dari rangkaian tur kampanye yang disambangi, Muhammad Haekal optimis pasangan bertagline Save Sulsel akan meraih kemenangan pada 27 November 2024.

"Kenapa optimis karena kita bersilaturahmi langsung dengan rakyat, mendengar langsung problem dan memberikan jalan keluar terkait masalah rakyat. Jadi DIA sebagai solusi dari rakyat Sulsel," tutupnya.

Swbelumnya, Sambutan meriah diterima Azhar Arsyad saat turun langsung ke pelosok desa Cinnong Tabi, Kec. Majauleng, Kab Wajo beberapa hari kemarin.

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin yang mendampingi mengungkapkan kalau di desa tersebut merupakan salah satu basis PKB semenjak 2014.

"Sejak 2014, inilah salah satu desa di Wajo yang paling banyak suara PKB," ungkap Sumardi saat mendampingi Azhar bercengkrama dengan warga Desa Cinnong Tabi.

  • Bagikan