UPT SMPN 3 Baebunta Gelar Workshop Penguatan Diversifikasi Kurikulum

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL – UPT SMP Negeri 3 Baebunta Kabupaten Luwu Utara menggelar Workshop penguatan Diversifikasi kurikulum, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Guru UPT SMPN 3 Baebunta Sabtu (5/3/2022).

Abdullah Kepala Sekolah UPT SMPN 3 Baebunta mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh guru baik ASN maupun Non ASN.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar,kita semua berharap agar apa yang didapatkan hari ini bisa terealisasi dengan baik kedepan,” ujar Abdullah.

“Kegiatan ini tak lain untuk merespon segala bentuk peningkatan SDM para pendidik yang ada di UPT SMPN 3 Baebunta,” tambahnya.

Abdullah melanjutkan workshop ini UPT SMPN 3 Baebunta dengan sigap merespon agar penguatannya bisa tercapai dengan cepat.

“Apapun yang sekaitan dengan penguatan para pendidik, kami akan selalu tanggap untuk merealisasikannya,” ucapnya.

Sementara itu Sultan selaku pemateri pada Workshop tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan implementasi kurikulum 2013.

“Luar biasa antusias para peserta workshop UPT SMPN 3 Baebunta ini, mereka dengan sigap,respek dan merespon segala materi yang diberikan,” Ucapnya.

“Mudah-mudahan sekolah-sekolah khusus tingkat SMP yang belum melaksanakan workshop bisa segera mempersiapkan, sebagaimana yang telah terealisasi di UPT SMPN 3 Baebunta ini,” jelasnya.

“Respon cepat oleh kepsek UPT SMPN 3 Baebunta ini patut diajukan jempol tak lain itu semua dilakukan demi tercapainya segala penguatan sebagai pendidik,” tutupnya. (*)

  • Bagikan