Rangkaian Hari Jadi Wajo, Taman Baca di Kota Sengkang Segera Diresmikan

  • Bagikan

Bupati yang dikenal energik inipun menyampaikan terima kasih atas kolaborasi dari perangkat untuk membenahi kawasan ini. Secara khusus juga, Ketua ICMI Wajo ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi bantuan dari Muhammad Tilfa.

“Beliau juga telah membantu  memperbaiki berbagai sarana dan prasarana Islamic Center sejak dipercayakan sebagai ketua Yayasan Islamic Center,” ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Tilfa, Pengembang dari Perumahan Grandhill Atakkae mengatakan, selain menyumbang material, pihaknya juga menyiapkan pekerjanya untuk membantu pembenahan kawasan ini.

“Selain untuk menyemarakkan Hari Jadi Wajo, melalui kehadiran taman baca ini, kita berharap bisa meningkatkan semangat baca generasi muda kita, khususnya di Wajo,” ucap Tilfa saat ditemui di kawasan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Wajo, Jumat (18/3).

Ketua Yayasan Islamic Center ini menyampaikan bahwa dirinya tulus membantu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo.

“Program Bapak Bupati (Amran Mahmud) ini sangat bagus. Beliau mengajak saya untuk membantu, jadi kami membantu beliau. Kita berharap dengan kehadiran taman baca ini nantinya akan ada hal baik yang diwariskan kepada generasi penerus,” ucapnya. (*)

  • Bagikan