Jumat Berkah, APT Berbagi di Kelurahan Kaluku Bodoa

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelarJumat berkah dengan membagikan sembako kepada warga Jalan Butta-butta Caddi, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Jumat (15/4/2022).

Melalui APT Peduli, lesgislator Partai NasDem ini setiap Jumat membagikan bahan pokok seperti gula, beras, susu dan minyak goreng kepada warga yang sanga membutukan.

Koordinator Tim APT Peduli, Muhammad Arfah mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk politik kemanusiaan. "Kita jemput keberkahan dan kebaikan di Hari Jumat. Tentu lewat berbagi sembako ke warga yang betul-betul membutuhkan," kata Arfah.

Selain juga menumbuhkan kepedulian dan tradisi berbagi keberkahan, pihaknya juga semata-mata ingin membantu meringankan beban masyarakat.

"Semoga banyak memberikan manfaat bagi mereka dan keberkahan bagi saya. Kita harus tanamkan tradisi berbagi kebaikan," paparnya.

Kegiatan ini, kata dia, akan terus pihaknya lakukan di lokasi yang berbeda-beda. Tentunya dengan tujuang penyaluran sembako bagi warga yang betul-betul membutuhkan. Sehingga, bantuan sembako yang disalurkan bisa meringankan beban mereka.

Salah seorang warga, Rosamiati yang menerima bantuan sembako mengucapakn terima kasih kepada APT atas bantuan di bulan suci Ramadan ini. (*)

  • Bagikan