Komunitas SUCER CLUB HOUSE Sukses Gelar “Ramadan Berbagi 1.111 Takjil”

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memperingati bulan suci Ramadhan 1433 H, Komunitas Sulawesi Cerita Club House sukses melaksanakan kegiatan berbagi 1111 takjil selama 4 minggu, di beberapa ruas jalan kota Makassar.

Komunitas user club house asal Sulawesi tersebut sukses menggelar kegiatan ramadahan berbagi, kegiatan yang rutin diadakan pada hari jumat tiap minggunya selama bulan Ramadhan 1433 H di Kota Makassar tersebut tidak hanya membagikan takjil, tetapi kegiatan ini pula turut berbagi bahan pokok dengan mengunjungi beberapa panti asuhan pada kegiatan jumat rutin tersebut.

Tercatat, setidaknya ada 4 lokasi panti asuhan yang telah dikunjungi dan telah menerima bantuan bahan pokok selama bulan Ramadhan 1433 H.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga turut berbagi takjil pada beberapa titik jalan di kota makassar pada akhir sesi hari jumat Ramadhan pada tiap pekan, terdapat sekitar 250-300 Paket Takjil yang di bagikan oleh komunitas Sulawesi cerita club house.

Paket takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar kota Makassar dan pengguna jalan yang melintas di titik berbagi takjil tersebut.

Kegiatan ini sendiri dimulai pada pukul 15:00 sampai dengan 17:40. Diawali dari safari berbagi sembako pada Yayasan Panti yang telah di tentukan sebelumnya kemudian di tutup dengan berbagi paket takjil pada titik kepadatan lalu lintas yang kadang kala menyebabkan orang harus terpaksa berbuka puasa di jalan.

Salah satu Penanggung Jawab kegiatan Ramadhan Berbagi, Muh. Hidayatullah Akrab disapa Yayat, turut mensyukuri terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Adapun harapan-harapan kebaikan diharapakan akan tersalur dengan baik, dan pesan kebaikan tidak berhenti hanya di bulan Ramadhan ini.

Di konfirmasi terpisah, Andy D Ardiansyah selaku founder komunitas Sulawesi cerita club house yang sedang menetap di Kota Sidney Australia ini, mengungkapkan puji syukurnya.

“Alhamdulillah, semuanya berjlan lancar berkat dukungan semua pihak yang berkontribusi mulai dari para donatur, para penanggung jawab dan para teman-teman yg ikut meluangkan waktu dalam kegiatan kita ini. Mudah-mudahan kerjasama dan kegiatan kita tidak berhenti sampai disini,” singkatnya. (*)

  • Bagikan