Tak Terima Dituduh Ambil Uang, Anak Tikam Ayah Kandung di Palangga

  • Bagikan
Kondisi Korban Penikaman di RS Syekh Yusuf

GOWA, RAKYATSULSEL - Pria paruh baya berinisial ADL (63) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa, usai ditikam oleh anaknya sendiri, Rabu (18/5/22).

Pelaku diketahui merupakan anak ke enam korban, Remaja berusia 21 tahun berinisial UD. Peristiwa Penikaman terjadi sekitar pukul 11.00 Wita tadi, di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga.

Diketahui, ADL yang kini dirawat di RS Syech Yusuf Gowa mengalami luka tusuk dibagian perut. Usai melakukan penikaman, UD kemudian melarikan diri.

Anak Korban Rostina mengatakan bapaknya ditikam karena bapaknya menuding tersangka mengambil uang Rp200 ribu sambil menasehati. Namun, UD justru melawan dan menusuk ADL.

"Saya dorong dia (UD) keluar dan bilang sudah tapi dia kembali melawan dan dipukul lagi. Saya bawa keluar, bapak ternyata perutnya sudah kena pisau," sebut Rostina.

Sementara Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh membenarkan kejadian tersebut. Hal itu dikatakan usai melihat kondisi korban di RS Syech Yusuf Gowa.

"Kita respon cepat informasi yang viral di medsos terkait kekerasan terhadap orang tua menggunakan pisau dapur. Kami sudah melihat kondisi korban didalam. Korban mengalami luka tusuk dibagian Dada dibawah tulang rusuk," kata AKP Hasan saat ditemui.

Hingga kini, sambung dia, pelaku penikaman orang tuanya telah melarikan diri. Plt Kasi Humas Polres Gowa menyarankan agar kasus ini dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Untuk pelaku sendiri belum diketahui keberadaannya. Namun, kami telah menyarankan pihak korban yang merasa keberatan agar melaporkan ke Polsek ataupun ke Polres Gowa," pungkasnya. (Abdul Kadir).

  • Bagikan