JMW 2022: Strategi PT Kalla Inti Karsa Perkuat Branding

  • Bagikan
PT Kalla Inti Karsa Hadir di JMW 2022

"Hal ini yang telah kami lakukan beberapa tahun ini di unit properti kami, khususnya di NIPAH PARK dan Mal Ratu Indah. Tidak hanya menjadi tren semata, keterlibatan komunitas akan sustainability yang menjadi penting,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PT Kalla Inti Karsa telah mengoperasikan Mal Ratu Indah, NIPAH PARK, serta gedung perkantoran Wisma Kalla dan NIPAH Office Building.

PT Kalla Inti Karsa menyewakan leasing unit, casual leasing area untuk event dan exhibition, serta office building yang representatif bagi seluruh tenant dan calon tenant.

Tidak sampai di situ, PT Kalla Inti Karsa juga melengkapi best experience pelanggannya dengan bisnis hospitality melalui gerai food & beverage di kota Makassar seperti Timur Resto, Gastros Cafe & Eatery, SAO Eating Point, Warung Kuliner, dan Saoraja Ballroom.

Seluruh informasi terkait hal diatas dapat pengunjung peroleh di booth Kalla Property tepatnya di Booth F Main Atrium Kota Kasablanka. Banyak aktivitas dan pengalaman seru juga games berhadiah merchandise eksklusif edisi spesial Jakarta Marketing Week 2022. (*)

  • Bagikan