Kunker di Kodim Takalar, Pangdam Hasanuddin Ajak Prajurit Pahami Satkowil

  • Bagikan
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Berikan Penjelasan ke Jurnalis Harian Rakyat Sulsel Terkait Kunjungan di Kodim Takalar

Pada kesempatan itu juga, Andi Muhammad mengingatkan seluruh prajurit dan keluarga harus cerdas dan selektif untuk membangun citra positif satuan.

Hal ini terkait penggunaan media sosial agar bijak sehingga terhindar dari pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Andi Muhammad menekankan ke prajurit Kodim Takalar, untuk mampu berinteraksi dengan masyarakat dan menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku adat istiadat di daerah.

"Saya menekankan kepada prajurit Kodim Takalar, sebagai tentara rakyat harus mampu berinteraksi dengan masyarakat dan menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku adat istiadat di daerah," ungkapnya.

"Sebagai aparat kewilayahan hendaknya menampilkan perilaku yang dapat dicontoh dan diteladani dalam rangka memberikan rasa aman serta mengayomi, sikap demikian tentunya akan menimbulkan simpati dari masyarakat dengan menunjukkan sikap profesional prajurit dalam mengemban tugas pokok satuan," pungkasnya. (Supahrin Tiro)

  • Bagikan