Bang Philip Mantap Gabung Partai Demokrat

  • Bagikan
Andi Mustamin Patawari Philip (kiri) memutuskan bergabung Partai Demokrat.

MAKASSSAR, RAKYATSULSEL - Andi Mustamin Patawari Philip yang akrab disapa Bang Philip memantapkan hatinya bergabung di Partai Demokrat yang di ketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bang Philip yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba 3 periode dan juga aktivis 98 ini menyatakan bahwa dirinya bergabung di Partai Demokrat karena partai besutan SBY konsisten untuk memperjuangkan rakyat.

"Partai Demokrat ini adalah wadah untuk memperjuangkan hak rakyat," kata Bang Philip.

Bang Philip mengaku siap menambah kekuatan baru Partai Demokrat di Kabupaten Bulukumba yang mana terbukti pernah menduduki ketua PBR kabupaten Bulukumba dan terpilih menjadi anggota DPRD selama 2 periode di partai PBR kala itu, dan 1 periode di partai di partai PAN.

Alasan lain Bang philip memilih partai Demokrat karena menurutnya apa yang menjadi visi dan misi partai Demokrat sejalan dengan prinsipnya sendiri yang salah satu poin visinya yaitu menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat.

"Mempertahankan jati diri sebagai partai Nasionalis-Religius, Partai Terbuka, Partai Tengah, Partai Pluralis dan Partai Pro Rakyat Kecil," tegasnya. (*)

  • Bagikan