Bupati Wajo Ajak Pengurus PWRI Bersinergi Dukung Program Pemerintah

  • Bagikan
Pengukuhan Pengurus Kabupaten PWRI Wajo Masa Bakti 2022-2027 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (30/5).

“Namun karena berbagai hal yang tidak bisa dihindari sehingga baru bisa dilaksanakan hari ini. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya pemerintah Kabupaten Wajo atas dukungannya menyukseskan pengukuhan ini," ucapnya.

Ketua Pengurus Kabupaten PWRI Wajo, Mohammad Ridwan Angka menyampaikan rasa harunya karena baru saja dikukuhkan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud yang notabene pernah menjadi siswanya di SMAN 3 Wajo (Saat itu namanya SMAN 2 Sengkang).

"Kami sangat tahu sekali bagaimana beliau (Amran Mahmud) bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam. Karena selama 3 tahun itu dalam pembinaan kami. Jadi saya selalu sapa beliau dengan sebutan 'ananda'," ucapnya.

"Tiada kebanggaan dari seorang guru kecuali bisa melihat anak didiknya berhasil. Dan hari ini, saya dikukuhkan oleh mantan siswa saya," ucapnya yang kemudian behenti sejenak karena menitikkan air mata haru.

Anggota DPRD Kabupaten Wajo ini menjelaskan, PWRI adalah organisasi yang merupakan tempat berhimpunnya para pensiunan PNS/ASN, BUMN, BUMD, Pejabat Negara, Kepala Desa dan Aparat Desa. Dari semua posisi tersebut, ketika sudah berstatus pensiunan tersebut secara otomatis akan menjadi anggota PWRI.

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari Bapak Bupati. Kami sangat apresiasi dan semoga kami bisa membalas kebaikan Bapak pada waktu-waktu yang akan datang," pungkasnya. (*)

  • Bagikan