Misteri di Balik Pertemuan Anies, Puan, dan Syafruddin di Sela-Sela Balapan Formula E

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan terlihat bertemu khusus dengan Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Syafruddin, Sabtu (4/6/2022).

Juru bicara JK, Husain Abdullah, yang dikonfirmasi terkait isi pembicaraan Syafruddin dengan Anies, mengaku tak mengetahuinya.

“Hanya Pak Syaf yang tahu apa yang ia perbincangkan dengan Pak Anies. Entah ada pesan dari Ibu Puan, atau bagaimana,” tutur dia.

“Tadi begitu selesai ketemu, Pak Syaf tidak lama di royal box Formula E, langsung balik ke kantor Dewan Masjid (DMI) di Matraman Jakarta,” sambung Husain.

Sebelumnya, Husain Abdullah menyampaikan bahwa keluarga Syafruddin dan Puan memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Tentunya juga mencakup kedekatan dengan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

“Pak Syaf dan Ibu Puan sekeluarga, memang punya hubungan dekat, termasuk dengan Ibu Mega. Sehingga mereka pun umrahnya bareng ke tanah suci,” jelas Husain.

Menurut Husain, Syafruddin tentu dapat membantu Puan dalam pelaksanaan ibadah umrah. Khususnya dalam teknis peribadatan selama berada di tanah suci.

Puan Maharani sendiri datang langsung menonton balapan Formula E atas undangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam kesempatan itu, Puan Maharani berharap agar gelaran balap mobil listrik Formula E itu akan semakin meningkatkan citra positif Indonesia di mata dunia. (*)

  • Bagikan