Gelar Startup Hunt, Tampilkan Mega Bisnis Ekosistem KALLA

  • Bagikan
Chief Corporate Secretary and Legal Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung Beri Penjelasan di Hadapan Awak Media, Rabu (8/6)

"Tentu event ini sejalan dengan visi kami untuk mengembangkan transformasi digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini pada setiap unit bisnis di KALLA nantinya," ungkap Subhan.

"Semoga kegiatan ini dapat membawa kami menjadi pioneer penting dalam membangun ekosistem digital unggulan khususnya di Indonesia Timur sejalan dengan tema 70 tahun KALLA yaitu aktif dan maju bersama," tambahnya.

Sementara, CEO Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores mengungkapkan harapannya agar dapat mendukung bahkan berkolaborasi dengan generasi muda anak bangsa yang berkompeten dalam melihat opportunities dari era digital ini.

“Perubahan tumbuh semakin cepat, sehingga sangat penting untuk memikirkan inovasi bisnis yang memiliki tantangan sangat besar di era digitalisasi ini," kata Ricky.

"Semoga kegitan startup hunt ini akan menggairahkan kembali industry startup di Sulsel khusunya Kota Makassar dan bikin-bikin creative hub bisa menjadi lingkungan yang supportif untuk mendukung pertumbuhan ekosistem startup di Makassar," lengkapnya. (*)

  • Bagikan