23 Peserta Calon Taruna Akmil TA 2022 Sub Panda Bone Bersaing di Sidang Parade

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Sebanyak 23 peserta Catar Akmil TA 2022 Sub Panda Bone melaksanakan Sidang Parade yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil .S.E., M.M, selaku Ketua Sub Panda Bone beserta Panita Werving lainnya di Aula Sudirman Korem 141/Tp Sul-Sel, Jl. Jenderal Sudirman No 9 Watampone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Senin (13/7/2022) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi, menjelaskan bahwa sebelum penentuan dalam memenuhi syarat atau tidaknya para calon untuk mengikuti seleksi berikutnya. Adapun yang lolos setelah diadakan sidang Pantuhir tingkat Daerah untuk mengikuti seleksi di Tingkat Panda Makassar setelah lolos dari Panda Makassar dan selanjutnya ditingkat Pusat.

"Sidang Parade yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tahapan dalam kegiatan Werving Penerimaan Catar Akmil TA 2022," jelas Mayor Arm Arfan Towasi.

Ia menambahkan, para peserta Sidang Parade yang diajukan merupakan calon-calon terbaik, karena mereka telah mampu melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian yang sangat ketat dan teliti yang meliputi aspek Administrasi, Kesehatan, Jasmani serta pengambilan data awal MI (Mental Ideologi) yang dilaksanakan secara Objektif dan Transparan sesuai ketentuan yang berlaku.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Agung Sukoco, Kasi Pers Kasrem 141/Tp Letkol Arh Sabariyandu K. Saragih, Kaajenrem 141/Tp Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos, Dan Denkesyah 04.01 Bone Letkol Ckm Samsuddin, Katim Jas Kapten Inf Eko Sulistiyo, Pasi Gakum Denpom 1 Bone Dam XIV/Hsn Kapten Cpm Budi Hartanto. (Enal)

  • Bagikan