KPU Parepare Sasar 11 Titik Keramaian Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare secara intens menyosialisasikan tahapan pemilu serentak Tahun 2024.

Sosialisasi tersebut dilakukan di 11 titik keramaian di Kota Parepare dengan cara membagi-bagikan selebaran flyer berisi jadwal kegiatan pemilu yang jatuh tepat 14 Pebruari 2024.

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut kegiatan peluncuran tahapan pemilu yang digeluar pada tanggal 14 Juni lalu.

"Kami melakukan Sosialisasi tahapan pemilu 2024 ini dengan menyasar 11 titik keramaian seperti pasar sumpang minangae, taman mattirotasi, lalu ke Anjungan Cempae dan berakhir di Watang Bacukiki,"Papar Hasruddin

Selain membagikan flyer yang berisi tentang kegiatn perencanaan program sampai dengan pemungutan suara, juga membagi informasi dalam bentuk sebuah gantungan kunci.

Hasruddin berharap, dengan penyebaran informasi seperti ini, seluruh masyarakat kota Parepare, di 11 titik yang menjadi representasi 4 kecamatan dan 22 Kelurahan dapat menerima informasi terkait tahapan-tahapan pemilu kedepan.(Yanti)

  • Bagikan