Kanwil Kemenkumham Sulsel Gandeng Unhas Gelar Pengobatan Gratis Bagi WBP dan Masyarakat

  • Bagikan
Kemenkumham Sulsel dan Rektor Unhas Bertemu Bahas Pengobatan Gratis

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin (Unhas), Selasa (28/6).

Liberti langsung menemui Rektor Unhas Prof. Jamaluddin Jompa. Agendanya, membahas penyelenggaraan pengobatan gratis bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Masyarakat.

Liberti mengatakan, Unhas merupakan salah satu mitra Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam menjalankan tugas dan fungsi di wilayah dalam memberikan pelayanan pada masayarakat.

"Salah satu agenda kunjungan kami, yakni bekerjasama memberikan pengobatan gratis, meliputi pengobatan umum dan gigi yang direncanakan sebagai pengabdian Kemenkumham Sulsel bersama Unhas untuk masyarakat. Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham tahun 2022," kata Liberti Sitinjak.

Terkait visi dan misi Kemenkumham, Liberti menyampaikan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk warga binaan yang sifatnya pelayanan pokok.

Khususnya pelayanan kesehatan bagi warga binaan, sebagai bentuk kepedulian akan hak kesehatan bagi setiap warga binaan.

  • Bagikan