Walikota Palopo Resmikan Rest Area RSUD Sawerigading

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Wali Kota Palopo, Drs. H.M Judas Amir , MH, menggunting pita sebagai tanda diresmikannya rest area RSUD Sawerigading,siap digunakan, kegiatan di halaman RSUD Sawerigading Kota Palopo, Jumat (01/07/2022).

Plt. Direktur Sawerigading, Taufiq, S.Kep.Ns.M.Kes, menyampaikan, sesuai arahan Walikota menjelaskan, rest area yang telah diresmikan nantinya, untuk pelayanan masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar pelayanan kesehatan, juga bertujuan mewujudkan dan menciptakan Kota Palopo sebagai kota wisata kesehatan.

Walikota dalam sambutannya menghimbau agar pelayanan terkait kesehatan dimaksimalkan, menjadikan Kota Palopo dikenal sebagai tujuan wisata kesehatan. Melalui peresmian rest area RSUD Sawerigading bisa menambah usaha Pemerintah untuk mewujudkan Kota Palopo sendiri sebagai wisata kesehatan.

Wali Kota menambahkan, “Rest area sendiri ataupun disetiap tempat pelayanan kesehatan akan membangun 1000 taman, untuk RT setempat, agar menyuarakan ke pada warganya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi Masyarkat Kota Palopo ataupun di luar Kota Palopoe untuk berkunjung ke Kota kita ini, Kota Palopo.”

Kegiatan ini juga dihadiri, unsur Forkopimda. PLT Sekretaris Daerah. Pimpinan Cabang Bank Sulselbar. Para Staff/Ahli Kesehatan RSUD Sawerigading. Stekholder terkait dan tamu undangan. (*)

  • Bagikan