FOKBI Sulsel Sukses Raih Dua Emas, Satu Perak Tingkat Nasional di Palembang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sulsel berhasil meraih dua emas kategori beregu poco-poco guinnes world record (GWR) dan beregu poco-poco ceria (Anak-anak).

"Kontingen dari sulsel sukses membawa dua emas, semua ini tidak lepas dari kerja keras seluruh atlit dan pelatih di Festival Olahraga Rekreasi Nasional yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Palembang tanggal 1 -7   2022 ," kata Deli Djafar Sektretaris FOKBI Sulsel Hikmawati saat dikonfirmasi Rabu, (6/7/2022).

Selain dua emas, Deli Djafar juga menyampaikan jika satu mendali perak dari poco-poco perorangan berhasil diraih oleh Sulsel.

"Kami cukup berbangga hati karena induk organisasi yang masih baru ini di Sulawesi Selatan berhasil menyisihkan lebih dr 15 Provinsi yang ikut serta 26 regu," jelasnya.

Wakil Sekretaris FOKBI Sulsel, Hikmawati menambahkan semua pencapaian ini adalah kerja keras atlit dan pelatih yang tidak henti-hentinya melaksanakan latihan dalam mempersiapkam diri  di kegiatan Fornas Vi yang di pusatkan di Palembang Sumsel itu.

"Terima kasih kepada seluruh atlit, pelatih dan jajaran pengurus FOKBI Sulsel yang memberikan dukungan dan support sehingga dapat membawah FOKBI Sulsel meraih emas di event ini," tutupnya. (*)

  • Bagikan