Tenri Ampa Selebgram Asal Sidrap Bagikan Kisahnya Hingga Jadi Model Iklan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Sosok selebgram kelahiran 14 Oktober, asal Kanyuara Kabupaten Sidrap yang merupakan pemilik Akun Instagram dan Facebook Tenri Ampa, ini tak menyangka dirinya bisa dicari banyak orang untuk di jadikan model Iklan.

Kisah Tenri Ampa yang awalnya hanya seorang warga biasa yang hobinya merekam video candaan, terus diuploadnya ke Instagram dan Facebook ini, tidak pernah menyangka dirinya bisa sampai setenar ini dan akhirnya menjadikan dirinya selebgram.

Hingga saat ini followernya pun terus bertambah dan dicari banyak orang untuk dijadikan model iklan.

Hal tersebut dibeberkan Tenri Ampa saat ditemui di Warkop Anju Sidrap, Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Sabtu (16/7) siang.

Dirinya menceritakan kisahnya sebelum jadi artis selebgram hingga jadi setenar saat ini.

"Awalnya hanya dari hobi bikin Video lucu lucuan, yang kemudian mendapatkan banyak respon positif dan like dari sejumlah teman-temannya," ujar Tenri Ampa.

Tak lama kemudian, dirinya mengikuti salah satu arisan yang diselenggarakan temannya dan temannya pun mulai mengatakan kalau video yang diuploadnya itu disukai dan banyak dibagikan orang lewat Facebook dan Instagram.

"Dari saran teman-teman, saya pun makin sangat untuk terus bikin Video lucu dan diupload ke Facebook, dan makin banyak orang yang menyukai," jelasnya.

Tenri Ampa yang memulai mengupload video lucunya sejak tahun 2020 hingga saat ini pun akhirnya dilirik dan salah satu perusahaan ternama di Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap.

"Alhamdulillah sudah tanda tangan kontrak 1 tahun," ujar Tenri Ampa. (*)

  • Bagikan