Harper Makassar Sambut Endemi dengan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Era endemi menjadi cahaya terang bagi berbagai bisnis yang sempat tengkurap bahkan gulung tikar di masa pandemi. Hal ini berlaku pula untuk bisnis perhotelan.

Harper Makassar salah satu yang merasakan suka duka pandemi. Untuk mensiasati hal tersebut, berbagai upaya dilakukan salah satunya menghadirkan Promo menarik

Menurut Marcom Hotel Harper, Maria Magdalena, saat ini jumlah hunian mulai membaik bahkan mampu rampung di angka 70 persen.

Selanjutnya, meski sumbangsih terhadap hunian tak begitu banyak, namun jumlah hunian yang datang dari luar kota dapat menembus angka 30 persen.

"Jumlah hunian kamar semakin membaik, yang masih kurang mungkin untuk penggunaan room meeting," ucap Lena.

Lanjut, sejauh ini kunjungan Hotel Harper makassar di dominasi instansi dan Kementrian. Tentunya pengaruh pendatang dari daerah juga sangat besar.

Untuk menambah euphoria era endemi, berbagai promo tak lupa di hadirkan Hotel Harper Makassar

"Ada berbagai promo yang kami hadirkan. Misalnya dengan melakukan pemesanan online maka akan mendapat diskon sekitar 30 persen. Ini berlaku juga untuk pemesanan melalui tiket. com. Harga kamar kami saat ini Rp. 745.000. Namun jika harga promo sisa Rp.500.000an ribu," terangnya

Lebih jauh, Lena menargetkan kunjungan keluarga yang sedang berlibur, "Kami optimis kunjungan kami selama agustus bisa mencapai 80 persen," tutupnya. (*)

  • Bagikan