Pengurus APDESI Sulsel Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
Penandatangan SK Usai Dilantik

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau APDESI Sulsel masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan, Minggu (21/8).

Pelaksanaan ini dilakukan di Aula Kampus Universitas Ichsan Sidenreng Rappang. Tema kegiatan, APDESI memajukan desa, pemersatu bangsa menuju Indonesia maju dan sejahtera.

Ketua APDESI Sulsel terpilih, Andi Mustakim mengungkapkan pihaknya sengaja melakukan pelantikan di daerah sebab APDESI berasal dari daerah.

"Kita semua berasal dari daerah, dan komitmen memajukan daerah," ujar Andi Mustakim.

Andi Mustakim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang dipercayakan. Meski diakui, hal itu tidak mudah namun, karena dorongan dan motivasi para kepala desa ia tidak akan menyia-nyiakan amanah tersebut.

Meski begitu Andi Mustakim mengaku tak mampu bekerja sendiri, karena itu ia berharap kekompakan dan kerjasama antar pengurus dan para kepala desa dapat terus terjalin dengan baik.

"Jangan ragu dengan berita miring tentang dualisme. Insya Allah kita dijalur yang benar, karena APDESI ini yang memegang pengesahan dari Kemenkumham," ucapnya. (*)

  • Bagikan