Solid, Para Tenant RWF Feat JJM Season 2 Beri Bantuan Kepada Queen Potato

  • Bagikan
tenant Royal Wedding Fair (RWF) Feat Jokka-Jokka Market (JJM) 2022 Season 2, mengumpulkan donasi untuk membantu Queen Potato yang mengalami musibah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu tenant Royal Wedding Fair (RWF) Feat Jokka-Jokka Market (JJM) 2022 Season 2, belum lama ini mengalami sebuah insiden yang kurang mengenakkan.

Tenant makanan dari JJM yang mengalami musibah pada Kamis, 18 Agustus 2022, yaitu Queen Potato.

Buntut dari kejadian tersebut membuat hati para tenant lain di bazar makanan terbesar yang ada di Makassar itu tergugah.

Mereka mengumpulkan donasi untuk membantu rekannya yang mengalami musibah tersebut hingga sempat menghambat proses penjualannya.

Irma Aryani selaku CEO iPro Management yang menyelenggarakan RWF feat JJM Season 2 mengungkapkan, donasi tersebut dikumpulkan atas inisiatif para tenant RWF dan JJM.

"Mereka turut prihatin, walau kejadiannya itu sesaat saja dan sangat cepat tertangani oleh tim Upperhils, tetapi sempat membuat jualannya terhenti setengah hari" ungkap Irma, Sabtu (20/8/2022)

Diketahui, yang mengkoordinasi donasi tersebut adalah beberapa perwakilan tenant dari Wedding dan UMKM.

Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan dari seluruh tenant berkisar Rp. 10 juta.

Irma melanjutkan, harapannya sebagai penyelenggara kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yaitu mereka saling bahu membahu.

"Jadi memang acara di Upper itu, harapan kami sebagai penyelenggara UMKM bisa tumbuh bersama dan maju bersama dengan saling bantu dan saling support dalam segala hal," tambahnya.

Sebagai tambahan, RWF feat JJM Season 2 berlangsung sejak 17 Agustus hingga 21 Agustus 2022 di Upperhills Convention Hall Makassar.

Pameran yang telah dilangsungkan sejak 7 tahun lalu itu kini diikuti sebanyak 139 tenant Food and Beverage (F&B) dan 56 tenant wedding. (*)

  • Bagikan