Sukseskan Visi Misi Pammase, Bupati Wajo Minta Jajaran Maksimalkan Segala Potensi

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Teken SK Pelantikan

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud, sudah hampir empat tahun menjabat bersama Wakil Bupati Wajo, Amran. Di sisa masa periodenya,
duo Amran berkomitmen memaksimalkan seluruh visi dan misi pemerintahannya.

Hal itu kembali jadi penekanan Amran Mahmud dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator, pengawas, dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (1/9).

Pada kesempatan kali ini, 110 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. Terdiri atas 33 orang pejabat struktural (administrator dan pengawas) serta 77 orang pejabat fungsional.

Kepala daerah bergelar doktor itu ingin agar tujuan bersama, yakni Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera (Pammase), diejawantahkan dengan benar-benar nyata.

"Kami sangat mengharapkan semua bisa fokus dalam menyukseskan hal tersebut. Masih ada waktu lebih satu tahun untuk kita maksimalkan kerja kita," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo ini.

Amran Mahmud yang hadir bersama Wakil Bupati, Amran, menjelaskan bahwa Wajo terpilih menjadi salah satu kabupaten yang mendapatkan pendampingan pengembangan smart city dari pemerintah pusat.

  • Bagikan